Halaman

Jumat, 19 Oktober 2012

Inilah akibatnya kalo menyimpan program mindset masalah…..ya masalah teyuuuus


Salam Sahabat Mahakosmos,

Kali ini rasa saya kepingin sekali mengeluarkan uneg-unegmengenai mind set memendam masalah yang tanpa disadari karena suatu kejadian-kejadian kehidupan yang selalu bermasalah sejak kecil hingga dewasa akhirnya menjadi sebuah chip program yang tertanam dalam diri.

Dalam berbagai terapi kehidupan dan kejadian yang saya lihat, ternyata banyak orang yang giat bekerja mencari nafkah kehidupan baik di kantor, bisnis besar hingga kecil, dan sebagainya… tidak mendapatkan hasil yang sesuai dengan perencanaannya.  Target sekian ternyata hasilnya jeblok.   Selalu aja ada masalah. Setelah saya analisis dengan olah rasa dan pengumpulan data yang logika,  semua kejadian kegagalan tersebut  karena ada programming mind set tertanam dalam diri mereka.   Programming masalah.  

Semua tanpa disadari.. terekam dalam gelombang pikiran mereka dan akhirnya menyatu dengan pikiran, perasaan, aliran darah, system tubuh dan jadilah sebuah program di perilakunya.  
Saya sudah menyaksikan dan membuat sebuah test yang nilainya juga besar dan harus mempertaruhkan bisnis sejak beberapa tahun lalu.    Ternyata kegagalan bisnisnya karena ada personal yang memiliki programming masalah kehidupan.    Hampir semua orang yang saya interview berasumsi negative terhadap sosok orang tersebut.  Hingga jadinya apapun yang dipegangnya tidak pernah menjadi emas, namun hancur jeblok. Puluhan kali dari case sendiri maupun case orang lain, apapun kerjasama dengan partner bermasalah… maka akan jadi masalah.

Demikian juga bila ada satu saja  team work yang memendam masalah, maka energinya yang negative akan menular dan jadilah team tersebut mulai bermasalah. Benarlah hukum semesta menganut Hukum Tarik Menarik (Law of Attraction) bahwa apapun program mindset yang dipendamnya akan menarik hal yang sama.   Apapun program yang tertanam tersebut memancar aura energi yang mencari dan menarik energi yang sama.  


Oleh karenanya dalam perekrutan pegawai yang professional harus melalui bermacam-macam test hingga psikotest untuk mengetahui attitude, potensi dan what’s wrong with employee…
Apa yang harus dilakukan bila ternyata ada team work atau partner bermasalah?  Ya bantulah untuk mencabut programming masalahnya.  Karena kalau tidak, ya energi masalahnya akan menular.   Dan pancaran aura masalahnya membuat siapapun tidak nyaman untuk berkomunikasi dengan sang bermasalah tersebut.   Partner lain pun akan jadi malas bekerjasama.   Rejeki jadi mampet.
Inilah test untuk mengatahui apakah diri ini memendam program mind set bermasalah.

Cobalah latihan tafakur/meditasi dengan hening, relaks yang sangat nyaman.  Bisa dengan duduk atau bersila di tempat yang hening.  Lepaskan dulu masalah yang membelenggu.   Pejamkan mata, tangan di atas paha atau posisi meditasi.  Mulai latihan seolah tidak punya kepala dan badan, seolah gak punya casingan tubuh kasar ini.  Hingga terasa badan seperti gak ada tulangnya, lemas dan relaks.   Fokus seolah berada di dalam dada.  Energi eter (ruh / spirit) di dalam dada (ulu hati).  Latih terus seolah mengawang-awang…..laksana energi eter yang tidak punya jasad.


Bila sudah terasa nyaman, hawa adem, seolah lepas tanpa ikatan masalah dan jasad, berkomunikasilah dengan sumber suara keluar dari dalam dada (suara spirit di ulu hati).
Niatkan dengan suara dari dalam dada: saya ingin merasakan mind set masalah dalam diri.  Dan rasakanlah sensasi perubahannya.


Bila rasa nyaman, adem, relaks tetap dengan rasa yang sama, tanpa perubahan, artinya ya berarti jawabannya tidak ada programming tersebut.  Namun bila ternyata merasakan sensasi perubahan, jadi tidak nyaman lagi, rasa gak enak, menggelitik, berdesir, dan perubahan sensasi lainnya.  Artinya kita menyimpan program mind set masalah tersebut. Dan lepaskanlah program tersebut, diikhlaskan.


Caranya:  akuilah bahwa kita memang menyimpan program tersebut,  nyatakan bahwa kita mohon maaf karena tanpa disadari telah menyimpa nprogram ini yang akhirnya membuat kehidupan menjadi sulit selalu menarik masalah demi masalah, dan demi namaNya serahkan kepadaNya, minta Dia mengangkat mencabut program tersebut dengan diikhlaskan….


Semua teknik healing baik yang keluaran produk luar negeri maupun lokal adalah me-release energi program tersebut agar tidak lagi bersemayam di badan, baik di pikiran, perasaan, rongga-rongga badan, aliran darah dan semua elemen tubuh.  Sehingga terasa plong, tanda tidak ada lagi program negative tersebut dalam diri.

Itulah program mindset yang menjadikan masalah kehidupan selalu datang.  Dan bila sudah tercabut,  diisi dengan program mind set baru.  Yang sekarang banyak produk mengisi program baik produk bule (NLP), sugesti, kekuatan pikiran, maupun produk lokal  yaitu olah rasa olah hati.  Intinya adalah kita memprogram di gelombang Alpha terbawah yang berbatasan dengan frekuensi Ruh kita yaitu antara gelombang 6 – 8 Hz.  Itulah gelombang frekuensi yang bersumber di dalam dada yang menggerakkan unsur alam.   Kecerdasan emosional yang menghubungkan dengan seluruh elemen alam semesta.   Kekuatan gelombang Alpha bawah -Tetha yang luarbiasa bila diasah apapun menjadi kenyataan..  

Banyak orang yang tidak menyadari memiliki kekuatan mindset (perasaan di gelombang ini), namun diakui apapun yang dirasakan diniatkan dengan sangat kuat…. selalu menjadi kenyataan.  Dan bagi anak-anak biasanya yang bermain di gelombang ini adalah anak pemurung..jarang bergaul, senang menyendiri, larut dalam keasyikan dunianya sendiri.  Dan anak-anak yang demikian memiliki otak kanan yang jauh lebih dominan daripada otak kirinya dan ternyata tanpa belajar mereka bisa melakukan apapun.  Jenius.  Setidaknya memiliki kreatifitas luarbiasa, bisa menunjukkan luarbiasa walaupun baru belajar beberapa menit, kecerdasan emosional jauh diatas rata-rata.

Gelomban kecerdasan yang juga bisa ditempuh dengan permainan kreatifitas sesuai kesenangan dan minat sang anak.


Salam Ikhlas,
Mas Kris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar