Halaman

Jumat, 19 Oktober 2012

Mau hamil ya injek aja kaki orang hamil! Mau dapat jodoh, rebutan deh bunganya pengantin


Salam Sahabat Mahakosmos,

Sering ya kita mendengar mitos demikian, kalo mau hamil….ya injek aja kaki wanita yang sedang hamil. Nanti ketularan hamil juga….sekalian pasti “ditabok” deh kalo doski gak senang. Pantesan aja udah hamil, kaki keberatan, lah diinjak lagi…. Kalo mau dapat jodoh…sering-sering aja ke tempat perkawinan, terus pas ada acara melempar bunga….. kejar deh tuh bunganya…nanti ketularan dapat jodoh dan nikah juga…… asyiik kan.
Apa sih rahasianya baik secara logika dan metafisik?

Ini sebenarnya adalah hakekat dari ilmu LAW OF CONNECTION, yaitu hukum menyatu dengan suatu unsur atau elemen di semesta. Kalo kita dekat dan menyatu dengan orang sukses, pasti kecipratan suksesnya. Kalo kita dekat dengan menyatu dengan orang bermasalah, pasti dalam hidup selalu dapat masalah juga….

Bahan dasar dari elemen alam adalah energi quanta. Tentu energi ini akan mengalir dan berjalan dalam suatu jembatan. Jembatan itulah yang dinamakan frekuensi atau gelombang yang sama. Frekuensi yang bisa terjadi menyatu, kalo kita berniat ingin menyatu dengan obyek yang dituju.
Dalam keseharian, bisa terjadi ketika kita ikutan empati, senang, suka, dan terbawa perasaan….maka secara metafisik…akan menyatu frekuensinya. Tanpa disadari ketika kita bergaul dengan para komunitas jomblo, dan terbawa perasaan menyatu, maka efek negatif kejombloannya akan menular dalam frekuensi yang menyatu itu. Jadilah energi jomblo mengalir dalam darah, sel-sel DNA, dan lama-kelamaan jadi kebiasaan serta karakter. Males nikah. Jomblo aja deh.

Artinya tanpa disadari, kita telah terombang-ambing oleh suatu frekuensi yang menyatu dengan obyek yang dituju. Ketika melihat orang senang memelihara tanaman anthorium… ikutan senang…dan jadi kegilaan. Ketika orang senang dengan temannya yang suka menulis… akhirnya terbawa perasaan dan memular…. lho akhirnya jadi penulis juga. Ketika senang dengan teman yang nularin ilmu… sharing training…. akhirnya terbawa perasaan dan akhirnya jadi senang nularin ilmu di training juga. Energi selalu menular. Kalo positif sih okeh-okeh aja, namun yang negatif…. ini harus dipilah-pilah.

Demikianlah dengan kepinginan mau hamil ya… gak perlu nginjak kaki orang hamil jadi masalah nanti digebuki…nyaho deh jadi masalah. Cukup dengan menyatukan frekuensi dengan segenap elemen hamil di semesta alam…. bila menyatu…terbawa perasaan sepanjang hari… maka tanpa disadari energinya akan mengalir di sel-sel darah, organ tubuh, pikiran, dan merubah sistem tubuh jadi siap dihamili..nah lo. Automatically, nanti senang banget deh melihat bayi-bayi, jadi seneng mengumpulkan artikel tentang kehamilan, dan seterusnya. Yang pasti sistem tubuh akan mengkondisikan demikian dan berubah sesuai programming tersebut.

Tentu saja, teknik diatas kepingin hamil, kepingin dapat jodoh, ingin dagangannya laris manis, ingin uang mengalir deras, itu bisa terjadi dengan menyatukan LAW OF CONNECTION, namun harus dicabut dulu programming negatif sebelumnya yang sudah tertanam di gelombang pikiran gamma,beta,alpha, teta, serta aliran darah,sistem tubuh, rongga badan. Yaitu programming… gak bisa bisa hamil, pesimis, gagal, was-was sehingga sistem hormon, sel telur, rahim jadi terganggu. Juga pesimis gagal bisa kaya, banyak uang, dapat jodoh, itu akan membentuk sistem pikiran dan tubuh akan demikian. So cabut programming negatif tersebut, dan ganti dengan programming baru dengan ilmu LAW OF CONNECTION.

Masa depan akan berubah tergantung doa yaitu keselarasan program pikiran, perasaan bawah sadar, dan habit alias action / perilaku. Tentu saja, atas seizin Allah Sang Sumber Kehidupan.

Salam Ikhlas Mahakosmos,
mas Kris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar