Halaman

Jumat, 19 Oktober 2012

Ilmu Hati Untuk Diabetes dan kolestrol


Salam Sahabat Mahakosmos,

Banyak testimoni yg menyatakan bahwa diabetes-nya sudah berkurang bahkan sudah tidak lagi minum obat dan normal. Juga Asam urat dan kolestrol.
Dibawah ini adalah afirmasi/do’a utk melenyapkan racun tersebut dalam darah. Tentu ini bisa berdampak efektif, bila sudah menemukan Cahaya Penyembuhan dalam diri. Cahaya yg sudah memancar ke lapisan terdalam hati…..itulah gunanya tafakur masuk dimensi hati utk menjemput Cahaya itu sebagai kendaraan atas apapun afirmasil/doa’.

1. Tepekur....olah rasa…masuk ke frekuensi 2 Hz….dg niat gelombang otak saya 2 Hz….saya ingin merasakan hati terdalam

2. Niat: Saya ingin merasakan kadar diabetes dalam darah saya….. (tentu bila diabetes…maka hati dan tubuh akan merespon..dg rasa yg gak enak…mual,…desiran..extrem)

3. Niat di hati: Ya Allah Tuhanku…pancarkan Cahaya PenyembuhMu ke seluruh aliran darahku…Jadikan seluruh diabetes ku lenyap sempurna……Pancarkan Ya Allah (hitung 10% s/d 100%, semakin besar prosentasenya silahkan rasakan akan semakin besar daya pancarnya)

4. Pake Ilmu Ikhlas
Ya Allah Tuhanku..kuikhlaskan seluruh diabetesku ini pada Mu, Wahai Pemilik Cahaya Penyembuh…. angkat seluruh diabetesku….lenyapkan dalam darahku…kuserahkan padaMu…..aku ikhlas.Terima kash Ya Allah…aku Ikhlas….terma kash…aku ikhlas…..(dstnya..hingga rasa menjadi nyaman)

Demikian juga satu persatu….kolestrol-nya, kemudian asam urat….nya. Teknik ini saya saya pergunakan setelah saya makan durian yg banyak, sate kambing yg banyak…yg penuh kolestrol… berapapun berani (apalagi kalo dibayarin…) Sehingga kolestrol tidak “berani” mampir dibadan.

Salam Ikhlas
mas kris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar