Halaman

Jumat, 19 Oktober 2012

Pentingnya menemukan cahaya dalam diri


Salam Sahabat Mahakosmos,

Teknik Ilmu Hati – Ikhlas versi Mahakosmos adalah menemukan Cahaya Dalam diri…inilah yg dijadikan kendaraan laksana kecepatan cahaya yg mengantar afirmasi/do’a maupun niat,melesat ke Cahaya Langit yg berlapis dan ke Pemilik Semesta, dan terjadilah…

Cahaya dalam diri ini bersemayam dalam dimensi Cahaya…dibelakang dimensi Hati / alam bawah sadar kita, atau masuk melalui titik hati, yg dalam perkembangannya karena perilaku..perbuatan..kotoran hidup…menjadi blocking…menyumbang titik hati bahkan lapisan hati itu sendiri.

Penyelarasan sangat diperlukan utk membuka sumbatan di lapisan hati dan titik hati…sehingga cahaya ini memancar menerangi hati. Itulah perlunya suatu tafakur, tepekur…merenungi di frekuensi hati….ibarat masuk ke dimensi hati…mengambil cahaya yg memancar ini utk dijadikan kendaraan…menyerahkan penyakit, masalah, niat, atau apapun kepada dengan Cahaya ini yg akan melesat dg kecepatan Cahaya…ke Pemilik Semesta…. Mengikhlaskan adalah menyerahkan, mengamanatkan…apa yg kita serahkan kepada Allah….melalui wasilah Cahaya Dalam Diri ini.

Bila penyakit kita serahkan…maka Cahaya akan membawanya…memulangkan penyakit ini ke Sang Pemilik…dan lenyaplah penyakitnya. Demikian juga traumatik, penderitaan masa lalu, kotoran-kotoran dosa, sumbatan2 kehidupan / blocking…. Sumbatan kehidupan…yg mengakibatkan/mempengaruhi jalan hidup manusia…karirnya..keberhasilannya…bahkan menimbulkan penyakit. Bila sumbatan ini diikhlaskan..dipulangkan ke Sang Pemilik maka hilanglah blocking-nya…dan detox-nya keluar….keringatan..dan sembuh atau menjadikan perubahan hidup kedepannya.

Dalam Penyelarasan, bersama-sama…kita membuka sumbatan di titik hati..agar Cahaya Diri memancar. Biasanya dengan memancarnya Cahaya diri ini, maka energi apapun yg bersemayam dalam hati, pikiran maupun tubuh…akan benturan…dan tersingkir. Sumber Energi (Cahaya) akan mengikis energi biasa…Energi itu biasanya ilmu2 hikmah, pegangan, air minum dari mbah-mbah, amalan-amalan wirid yg gak jelas, olah tenaga dalam, yg intinya menyedot energi dari luar masuk ke tubuh. Fenomenanya bila seseorang memiliki energi itu…maka akan kerngatan, mual, bahkan muntah, atau berguling-guling, dan keluarlah jurus macan, ular, dan apapun dari isi energi itu. Karena Cahaya Dalam Diri memancar ..mendesak energi itu keluar dari badan. Karena Dia tidak mau diduakan.

Penyelarasan berikutnya adalah membuka Cahaya Penyembuhan dalam diri, inilah yg dipergunakan utk penyembuhan penyakit. Berkutnya adalah membuka Cahaya Magnet Rejeki dan Magnet Positif (daya tarik) yg kelak berguna untuk mencari rejeki dan dalam pergaulan hidup.

Dengan memancarnya Cahaya ini…dan paham menggunakannya…akan menjadikan hati, pikiran, dan badan bersih. Menjadi Diri Sendiri dengan keluarbisaan Cahaya Illahi. Mellakukan keluarbiasaan Penyembuhan diri maupun orang lain, dan juga obat masalah kehidupan.
Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar