Halaman

Jumat, 19 Oktober 2012

Karma Negatif bagi para penyembuh


Salam Ikhlas Sahabat Mahakosmos,

Saya ingin sharing tentang pengalaman diri juga yg dialami rekan-rekan Master Penyembuh yg sekarang belajar Ilmu Cahaya Mengenal Diri, tentang dampak menyembuhkan dg olah energi. Sesungguhnya semua anugerah Illahi yg kita peroleh (sukses, bahagia, sedih, dll) adalah hanya titipan dan Allah menjadikan itu semua..tentu ada sebabnya. Demikian juga penyakit, kenapa mahluk ini kok hinggap di badan berminggu-minggu bahkan bertahun-tahun. Tentu ada message Allah bagi para pencari hikmah.

Sebab sebuah penyakit bisa bermacam2: karena faktor makanan (level penyakit biasa), karena traumatik/emosional (level penyakit biasa) ,…namun ada pula penyakit tidak biasa..yaitu teguran..karena kesalahannya….takdir khusus utk mahluknya…atau azab atau penyakit tua…..inilah yg sulit disembuhkan. Karena ada sebab kenapa penyakit ini datang.
Itulah gunanya tafakur…intropeksi….mengenali diri…sumbatannya…kesalahannya….minta ampun dan serahkan..ikhlaskan…dikembalikan ke PEMILIKNYA. Barulah penyakit itu pulang dg sendirinya.

Inilah yg tidak diketahui oleh saya pada masa lalu…sehingga berapi-api menyembuhkan orang lain….ibarat..mengusir si penyakit keluar dari badannya… Tentu saja, karena penyakit ini punya missi dari Allah…ketika dibombardir dg pancaran energi alam….maka akan keluar dg paksa dari badan si sakit, dan melayang-layang…..dan berlakulah hukum sebab akibat….yaitu pindah ke sang penyembuh, yg mengusirnya dg paksa. Inilah yg saya alami sehingga kena tumor, sesak nafas, penyakit aneh tak tersembuhkan selama setahun…yg membuat saya depresi….padahal saya seorang penyembuh.

Hal ini pulah yg terjadi pada mereka master energi yg sekarang belajar Ilmu Mengenal Diri….. hampir kebanyakan ahli penyembuhan namun kok ya banyak penyakit beratnya…..tak tersembuhkan. Ahli penyembuhan…kok sakit???

Inilah jawaban dari pertanyaan mereka: kenapa sih do’anya di MAHAKOSMOS adalah: Ya Allah Rabb / Tuhanku.. Aku Ikhlaskan penyakitku padaMu….angkat penyakit ku….lenyapkan dari badanku…pulangkan kembali ke asalnya…kepadaMu…Aku ikhlas kuserahkan padaMu….. Kenapa penyakit diangkat…dipulangkan….memang dia siapa? Penyakit atau masalah adalah energi…ciptaan Allah yg punya missi turun kepada seseorang….karena suatu sebab.  Dan akan pulang dengan sendirinya, seiring penyebab itu yg saya namakan SUMBATAN / HIJAB…telah lepas…

Kidung Rumekso ing Wengi…Sunan Kalijogo….penyakit pulang ke tempat asalnya…..

Jadi siapapun mereka yg mencoba menyembuhkan dg mengusir paksa..dengan ilmu energi mereka…maka akan berlaku hukum sebab akibat yg menimpa para penyembuh. Hal ini juga terjadi untuk case: penyembuhan sihir, gangguan jin…..ada sebab mereka datang…..cari sebabnya…dan pulangkan dengan damai…. Semua penyakit, masalah, gangguan, datang karena ada yg menyuruh…ada sebabnya. Agar kita tepekur..instropeksi…MENGENALI DIRI…. maka akan mengenal TuhanMu…agar terlepas SUMBATAN tersebut.

Salam hormat,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar