Halaman

Jumat, 19 Oktober 2012

Alat deteksi penyakit dengan Rasa


Barangkali Anda pernah ketemu dengan seseorang… dan perasaan Anda ada “something” terhadap orang tersebut. Suatu perasaan yang kadang bisa negative…seperti firasat.  Dan seringkali firasat hati Anda benar.  Penglihatan bisa saja dibohongi namun perasaan sungguh sulit.

Hati adalah facility gelombang pikiran delta, indera ketajaman rasa yang tidak bisa dibohongi.    Dan kalau diasah bisa bermanfaat untuk berbagai hal kehidupan… contohnya saja untuk mengenali penyakit diri sendiri atau sifat emosional atau karakter negatif seperti ragu-ragu, pelit, mau menang sendiri dan lain sebagainya, yang kadang menjadi hambatan dalam bekerja, berbisnis, atau bersosialisasi.  Kuncinya adalah kejujuran diri sendiri dan yakin pada diri sendiri.

Untuk mencobanya silahkan belajar tafakur atau meditasi sederhana atau mengenali diri sendiri.   Bisa sambil duduk di atas kurs pas jam istirahat atau di kala senggang.  Mata dipejamkan agar lebih fokus, kepala ditundukkan dan kepala agak oleng ke kanan…ini untuk memastikan otak kanan lebih dominan digunakan.   Otak kanan yang berhubungan dengan spiritual,  pikiran bawah sadar, intuisi, rasa… Nafas seperti biasa, tarik dari hidung…keluar dari hidung.    Nikmati sejenak  indahnya kehidupan.   Relax. Niatkan dalam hati:  aku ingin merasakan hati paling dalam…pikiran batin. Fokus rasakan hati terdalam.  Setelah beberapa detik, coba analisis seluruh organ tubuh … menggunakan rasa hati…. fokus di hati.

Hadirkan satu persatu seluruh organ tubuh melalui hati anda… misalnya mulai dari jantung,  rasakan jantungnya.  Kalau hati merasakan  nyaman… tiada rasa apa-apa… tandanya system jantung bekerja harmonis….. namun bilamana merasakan rasa berdesir apalagi hingga extreme seperti rasa panas, berdenyut, mual, rasa gak enak…. itulah tanda bahwa organ jantung sedang bermasalah.  Cobalah ditelusuri lagi penyebab sakit di system jantungnya disebelah mana… apakah radang… atau penyumbatan pembuluh darah di jantung atau apapun. Yang paling mudah ya lihat hasil rontgen dokter… kemudian dianalisis dengan rasa hati.

Apapun itu… bila hati merasakan sesuatu yang kurang nyaman…. itu tandanya ada gangguan pada organ tubuh atau system tubuh yang menjadi fokus rasa Anda.   Bisa saja rasa itu kurang nyaman hanyalah sedikit… namun untuk jangka menengah dan seterusnya.. bisa saja akan menjadi suatu gangguan serius dan akhirnya menjadi parah.    Dan buang uang mahal untuk berobat ke spesialis jantung.

Tidak ada salahnya mencoba melakukan therapy mulai dari sekarang….dengan mengikhlaskan segala gangguan penyakit walau sekecil apapun…..ikhlaskan dan serahkan kepada Cahaya Kehidupan dalam Diri. Sumber Energi yang tiada batas…dan menyembuhkan.

Salam Ikhlas Mahakosmos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar