Halaman

Jumat, 19 Oktober 2012

Mengenali Sumbatan Kehidupan (Chip Programming Negatif)


Salam Ikhlas Mahakosmos,

Apa yang dialami seseorang saat ini baik sedih, gembira, penyakit, kesuksesan, kebahagiaan, masalah silih berganti….adalah berasal dari apa yang telah dilakukannya pada waktu sebelumnnya baik yang disadari (perencanaan, strategi) maupun tidak disadari (kesalahan, kekhilafan).

Penyakit, masalah kehidupan, ketidakbahagiaan, selalu dirundung kesedihan, adalah berasal dari apa yang telah kita lakukan sendiri sejak kecil hingga dewasa dan berbuah.  Inilah sumbatan kehidupan yang sengaja atau tidak sengaja dibuat pada masa lalu, dan tidak disadari.

Sumbatan kehidupan yang berasal dari kesalahan, kekhilafan, kotoran-kotoran hidup, makanan, perkataan, perbuatan, sifat/karakter negatif…. yang menjadi program negatif dan menarik semua hal negatif berdatangan padanya.  Inilah Hukum Law of Attraction terjadi. Ibarat sebuah robot, ini adalah Chip Programming yg menggerakkan menentukan langkah kehidupan.

Mekanisme untuk merubah kehidupan adalah:  ‘ambil Chip programmingnya dan buang….”

Metode Mahakosmos adalah menemukan Chip Programming negatif tersebut yang dinamakan Sumbatan Kehidupan.  Menemukannya melalui tafakur dan membuangnya… pulang ke Pemiliknya yaitu Allah Pemilik Jagat Semesta melalui perantara RuhNya yg selalu bersama kita.  RuhNya yg mengantar turun ke dunia menempati sebuah janin dan “seharusnya” mengantarnya pulang ke tempat asal.  Yang seharusnya kita temui, berhadapan dalam satu badan, dan berkomunikasi.  Yang mengajarkan manusia tulis baca dan apa-apa yang tidak diketahuinya Layaknya sebuah intuisi, menuntun dalam kehidupan.

Inti  permasalahan kita adalah sumbatan kehidupan yang sejak kecil menumpuk karena mengikuti hawa nafsu sehingga menjadikannya penyakit phisik, emosional, traumatik, kejiwaan, halangan rejeki, kehidupan, masalah berkepanjangan, ketidakbahagiaan, menarik energi negatif dan lain-lain.
Mahakosmos menuntun menemukan sumbatan itu…dan membuangnya, dengan kekuatan CahayaNya RuhNya dalam diri kita. Sekejap, bila tepat mekanismenya dan penyebabnya. Karena semua masalah kehidupan pasti ada penyebabnya. Semua penyakit pasti ada penyebabnya kenapa “ngendon” di badan.  Semua cobaan silih berganti, pasti ada sebabnya kenapa “minta digendong” di badan.

Dengan terbukanya sumbatan tersebut, dari kotoran kesalahan perilaku, perbuatan, pikiran, sifat/karakter negatif baik disadari atau tidak, ternyata merubah kehidupan jauh lebih baik…..Chip Programming negatif tercabut…dan tergantikan dengan Chip baru dengan Sifat-sifat Cahaya Ruh yg maha positif menjadikan badan sehat, penyakit pergi sendiri baik phisik, dan terkikisnya emosional, traumatik dan badan memancarkan karakter positif CahayaNya yang  menarik semua energi positif berdatangan, rejeki, sahabat positif, relasi positif, kehidupan yg serba positif.

Pada akhirnya, dengan semakin terbukanya semua sumbatan yang istilah agamanya: “bebersih dari dosa”  maka akan membersihkan semua yg  negatif dalam aliran darahnya, organ tubuhnya, sistem tubuhnya, pikirannya, rongga-rongga badannya, dan akhirnya jiwanya, sang badan halus.  Sehingga jiwa/kita bisa melihat dengan terang dari dalam.

Dan semakin terbukanya sumbatan antara jiwa dan Ruh, maka Sang Cahaya Ruh akan semakin memancar…dan sang jiwa akan kecipratan CahayaNya yg berisi semua kekuatan dan ilmuNya.   Dan jadilah jiwa yg bercahaya dengan kekuatan spiritual, yang menjadikannya terlindungi, selamat dari kejahatan jin dan manusia (baik yang nyata atau tersembunyi).

Dan apabila Cahaya Illahi (RuhNya) telah memancar kepada diri seseorang dan ikhlas menerimanya, maka tiada suatu kekuatan apapun yg akan menghalangi sang jiwa dan ragawi ini untuk tercerahkan.
Tujuan Mahakosmos dengan workshopnya maupun program kursus singkat adalah tidak saja sekedar “Self Healing” penyakit dan masalah kehidupan dengan teknik Ikhlas sederhana, namun pada akhirnya  adalah untuk mencapai pencerahan spiritual, kebahagiaan, dan otomatis kemudahan keberkahan menyertainya lahir dan batin.

salam ikhlas – mas kris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar