Halaman

Jumat, 19 Oktober 2012

Rahasia Keilmuan Mahakosmos


Sahabat Mahakosmos,
Banyak yg bertanya apakah ini sejenis penyembuhan transfer energi? Teori motivasi, pengetahuan, atau lainnya?

Jawabnya: bukan. Mahakosmos adalah tataran kekuasaan Tuhan, anugerah yg sudah diberikan Tuhan kepada setiap insan sejak ada di dunia. Namun seiring tumbuh dewasa, anugerah yg tersembunyi ini banyak yg tertutup karena faktor pengaruh (energi) dari luar yg masuk, kotoran-kotoran perilaku, makanan, yg menyumbat titik Mahakosmos, tidak memancar.

Penyelarasan Mahakosmos adalah salah satu cara untuk membuka titik anugerah tersebut agar memancar, dan membersihkan hati/alam bawah sadar, psikis, aliran darah dan tubuh dari segala energi apapun yg masuk dari luar, kotoran-kotoran dan melancarkan CHI (energi) agar bersirkulasi dengan baik serta membuka simpul-simpul keajaiban energi tubuh.

Aplikasi Mahakosmos sangat mudah, dapat dipelajari oleh siapapun tanpa terkecuali. Berupa afirmasi dalam titik hati terdalam yg ikhlas, menggerakkan anugerah Cahaya ini utk kesembuhan berbagai penyakit kronis, gangguan sistem tubuh (pencernaan, pernafasan, peredaran darah, dll) juga dapat diaplikasikan untuk menetralisir sifat negatif, karakter negatif, halangan rejeki / jodoh / kehidupan maupun menetralisir karma negatif (balasan alam semesta dan seisinya atas perbuatan sebelumnya).

Mahakosmos adalah bukan sekedar teori,motivasi, kesadaran, pengetahuan namun aplikasi yg instan dengan keluarbiasaan perubahan nyata dalam kesembuhan penyakit ketika penyelarasan, dan tentu efek berikutnya terhadap perubahan kualitas kehidupan akan terjadi nyata. Kesehatan pikiran, hati, dan tubuh serta terkikisnya sifat/karakter negatif & segala halangan kehidupan, menjadikan pemicu perubahan kualitas hidup dan tercapainya prestasi kerja.

Dalam workshop penyelarasan sebelumnya, Mahakosmos mengaktifkan aplikasi yg nyata diatas. Namun berikutnya akan diselaraskan juga simpul-simpul dan titik:
- Terbukanya Cahaya Pembuka Rejeki / Penarik Rejeki sehingga afirmasi/do’a benar-benar menarik rejeki dari segala
penjuru, menjadi magnet rejeki yg membantu usaha/bisnis dan pekerjaan.
- Terbukanya Cahaya Pikiran menjadikan niat menjadi kenyataan
- Terbukanya Cahaya diri sehingga ber-POWER positif (daya tarik)

Dan semakin ikhlas, menyandarkan do’a kepada Tuhan YME, Dzat yg Meliputi Semesta Alam, maka semesta akan bergerak membantu menjadikan nyata.Dan semakin bersyukur, berterima kash dengan apa yg telah diperoleh, maka akan semakin bertambah nikmatnya.  Dan semakin bersedekah, membantu sesama, Alam semesta akan menjaga dan mencukupinya, tiada pernah kekurangan.

Demikianlah hukum alam bekerja, kunci ilmu Mahakosmos.

1 komentar: